Wagub Bengkulu Apresiasi Prestasi Ditorehkan MRBI di Tingkat Nasional

PHR News.id – Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu DR. H. Rosjonsyah,S.IP,M.Si sangat mengapresiasi prestasi gemilang yang ditorehkan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan kepengurusan era Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd, Sekretaris Umum MRBI Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed beserta jajaran kabinet pengurus MRBI Provinsi Bengkulu masa bakti 2022-2025 ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu DR. H. Rosjonsyah,S.IP,M.Si saat diwawancarai Jurnalis media online PHRNews.id saat usai dari menunaikan sholat Jum’at berjama’ah di MRBI Provinsi Bengkulu ini tadi siang, Jum’at (15/7).

“Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sangat mengapresiasi dan senang mendengar kabar baik bahwa Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu kita diera kepemimpinan kepengurusan MRBI dengan Ketua Umumnya Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd beserta jajaran pengurus MRBI pada kompetisi DMI (Dewan Masjid Indonesia) Award 2022 berhasil menorehkan prestasi gemilang predikat ‘Juara III Tingkat Nasional’, tentu hal ini patut kita syukuri dan apresiasi serta jika perlu ditahun berikutnya prestasi membanggakan ini terus ditingkatkan minimal dipertahankan,” ujar Rosjonsyah pada kompas86.com saat diwawancarai di MRBI.

Ditambahkan Rosjonsyah pernah menduduki amanah kursi dua periode Bupati di Daerah Kabupaten Lebong (2010-2015 dan 2015-2020) ini, kedepan manajemen Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) terus ditingkatkan terkhusus dibidang pembuatan website berita khusus kegiatan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) dan Perpustakaannya.

“Kedepan menurut saya sesuai saran dan masukan masyarakat Provinsi Bengkulu kita bahwa di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini sangat perlu ada website khusus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI), jadi jika ada kegiatan keagamaan sifatnya untuk konsumsi publik agar publik tau maka bisa langsung diposting atau dipublikasikan di website seperti yang telah ada pada website Masjid Istiqlal DKI Jakarta dan satu lagi perpustakaan khusus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini agar masyarakat atau jama’ah sembari menunggu waktu tiba sholat fardhu atau saat jelang sholat Jum’at bisa mengisi waktu luangnya dengan membaca buku-buku keagamaan dan wawasan ke-Islaman lainnya di perpustakaan Masjid Raya ini,” demikian Rosjonsyah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.