Desclaimer

oleh
  1. Disclaimer

Isi berita, foto dan konten iklan yang ditayangkan di media PHR News.id merupakan tanggung jawab Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab PHR News.id sebagaimana diatur dalam UU Pers.

Semua informasi yang terdapat dalam website PHR News.id dibuat untuk tujuan umum. Informasi ini disediakan oleh redaksi PHR News.id dan dijaga agar selalu aktual dan benar.

Redaksi tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Setiap ketergantungan yang pengguna atau pihak-pihak tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko pengguna atau pihak-pihak sendiri.

Dalam hal apapun redaksi tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan (tanpa batasan), kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul atas hilangnya data atau manfaat yang timbul dari penggunaan website ini.

Melalui website ini pengguna atau pihak-pihakĀ  dapat terhubung ke situs-situs lain yang tidak berada di bawah kendali PHR News.id. Redaksi tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan situs-situs tersebut.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PHR News.id tidak bertanggung jawab atas website yang sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.