Politisi PKB Wan Sui Siap Perjuangkan Aspirasi Guru TK/PAUD

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales,SH,MH yang dikenal dengan sapaan akrabnya Wan Sui dalam jaring aspirasi (reses) yang digelarnya tadi pagi Sabtu (9/10) bertempat di Lingkar Barat Kota Bengkulu mengatakan siap memperjuangkan aspirasi Guru khususnya Guru TK/PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

“Dari jaring aspirasi (reses) yang kita laksanakan hari ini Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan apapun. Pesertanya juga didominasi dari kalangan Guru TK/PAUD sangat antusias mengikuti jalannya reses kita ini,” ujar Wan Sui pada PHR News.id, Sabtu (9/10).

Ditambahkan Politisi PKB ini bahwa, dirinya siap memperjuangkan aspirasi Guru TK/PAUD se-Kota Bengkulu ini yang didominasi mengenai sanpras (sarana prasarana) operasional TK/PAUD, kesejahteraan Guru TK/PAUD, mengupayakan grade status Honor Guru TK/PAUD menuju Guru HONDA (Honor Daerah) yang terdata base lengkap.

“Intisari dari semua aspirasi yang telah disampaikan pada saya tadi mayoritas mengenai tingkat kesejahteraan hak/gaji Guru TK/PAUD, lalu status mereka dari sebelumnya Honor biasa minta ditingkatkan menuju Guru Honor Daerah (HONDA) dan termasuk operasional peralatan sanpras (sarana prasarana) Sekolah TK/PAUD ini,” ungkap Wan Sui dengan penuh optimis dan semangatnya.

Untuk diketahui, jaring aspirasi (reses) yang dipelopori Politisi PKB Wan Sui ini dihadiri juga Babinsa TNI diwilayah tugas Kecamatan Selebar Kota Bengkulu beserta Babinkabtinmas POLRI, segenap Insan Pers dari berbagai media di Kota Bengkulu (Online/Televisi/Koran Harian/Mingguan/Tabloid). (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.