Sosok Politisi PKB Suimi Fales Menginspirasi Warga Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Sosok Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales, SH, MH yang biasa disapa akrab ‘Wan Sui’ ini ternyata sangat menginspirasi semua audien (peserta) Reses DPRD Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Dari hasil pantauan dan pengamatan Jurnalis PHR News.id dilapangan, peserta Reses DPRD Provinsi Bengkulu ini sangat antusias dan semangat mengikuti jalannya jaring aspirasi yang dipelopori Politisi PKB Wan Sui.

Salah satu peserta Reses berasal dari Kepala Sekolah TK/PAUD di Kota Bengkulu bernama Yensi sangat bangga dan apresiasi reses yang diselenggarakan sosok Politisi PKB ini.

“Alhamdulillah bang, bagi kami sangat luar biasa nian Wan Sui jemo kito ne bang. Sosok yang sangat menginspirasi kami kalangan wong cilik karena menurut disampaikan beliau tadi bahwa beliau berangkat dari kalangan orang tidak mampu yang berjuang keras hampir 12 tahunan beliau menggeluti usaha pedagang ikan dipasar TPI dan pedagang ikan keliling,” ujar Yensi perempuan berparas cantik dan manis sangat dijumpai dan diwawancarai singkat Jurnalis PHR News.id dengan logat bahasa daerahnya, Sabtu (9/10).

Dari data yang dihimpun Insan Pers PHR News.id dilapangan memang sosok Politisi PKB yang juga menjabat amanah sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu ini tidak diragukan lagi jika beliau layak diperhitungkan untuk melanjutkan langkah perjuangannya di kursi PILWAKOT sebagai kandidat utama Calon Walikota Bengkulu untuk Pilkada serentak 2024 ini.

“Kami sangat mendukung penuh bang jika sekiranya wan sui idola kita ini mengambil porsi kursi Calon Walikota Bengkulu kita kedepannya,” ucapnya singkat dengan penuh optimis dari salah satu warga Kota Bengkulu yang juga Guru TK PAUD. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.