PMII Rayon Zaid Bin Tsabit Komisariat IAIN Bengkulu Gelar Mapaba

Kota Bengkulu, PHR News.id-PMII Rayon Zaid Bin Tsabit Komisariat IAIN Bengkulu mengadakan kegiatan Masa Peneriman Anggota Baru (Mapaba) di gedung Aula Man 1 Model. Pelaksanaan Mapaba diadakan oleh Kader PMII Rayon Bin Tsabit. Kegiatan Mapaba dilaksanakan pada hari Sabtu- Minggu (09-10-/10/2021).

Acara Mapaba langsung dibuka oleh Ketua Komisariat IAIN Bengkulu, Carles dan dihadiri para senior PMII lainnya serta diikuti oleh ratusan peserta Mapaba.

Mapaba kali ini mengusung tema “Mewujudkan Anggota PMII Yang Integritas, Loyalitas, Agamis Dan Kreatifitas Dalam Transformasi Nilai Pergerakan,” kegiatan Mapaba ini diikuti oleh mahasiswa dari kampus IAIN Bengkulu yang ada di Kota Bengkulu. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Mapaba tersebut, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan covid-19.

“ Mapaba merupakan tahap awal mahasiswa yang akan bergabung dengan organisasi PMII,” sampai Katronaldo Pratama selaku Ketua Rayon Zaid Bin Tsabit.

Disamping itu, tujuan dari dilaksanakannya Mapaba ini adalah mewujudkan anggota PMII yang integritas, loyalitas, agamis, dan kreativitas dalam transformasi nilai-nilai pergerakan.

Selain itu mahasiswa memiliki emban amanah yang sangat berat didalam bersosial yaitu sebagai agen of control dan agen of change untuk kemajuan bangsa dan negara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.