Plt. Rektor Ikuti Welcome Dinner AICIS Ke 20 di Surakarta

UIN BENGKULU, PHR News.id — Plt. Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd dan Prof. Dr. Moh. Dahlan, M. Ag selaku Plt. Wakil Rektor 2 Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu mengikuti Welcome Dinner the 20th Annual International Conference on Islamic Studies 2021 di Surakarta, Jawa Tengah (24/10).

Kementerian Agama kembali menggelar Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS). Gelaran kali ke-20 ini berlangsung di Kota Surakarta dengan tuan rumah UIN Raden Mas Said.

AICIS 2021 ini mengusung tema “Islam in a Changing Global Context: Rethinking Fiqh Reactualization and Public Policy”.

“AICIS ke 20 tahun 2021 digelar di Surakarta, Jawa Tengah dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu diikuti oleh Plt Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd dan Prof. Dr. Moh. Dahlan, M. Ag selaku Plt. Wakil Rektor 2,” ungkap Sri Ihsan, M. Pd. I selaku Koordinator Humas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu yabg juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Subbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi saat menghadiri welcome Dinner AICIS ke 20 di Surakarta

Dirjen Pendidikan Islam M Ali Ramdhani menuturkan bahwa AICIS ke-20 akan dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin pada Senin, 25 Oktober 2021. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Walikota Solo Gibran Rakabuming juga diagendakan hadir.

Plt Rektor dan Plt wakil Rektor II saat menghadiri Welcome Dinner AICIS ke 20 di Surakarta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.