Direktur PHR News.id Jadi Pemateri MAPABA PMII

Bengkulu Tengah,PHR News.id- Agenda direktur PT Panglima Hukum Rakyat PHR News.id Muhammad Iqbal, MH pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 menjadi pemateri dalam acara Masa Penerimaan Anggota Baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (MAPABA PMII) Abdurahman Bin Auf Universitas Islam Negeri Fatmawati (UINFAS) yang bertempat di tempat wisata Danau Gedang, Bengkulu Tengah.

“Disini kita berbagi pengalaman dan mengupas masalah-masalah sosial yang sering kita temui di tengah masyarakat,” ujar Iqbal

Dalam menyampaikan materi dang Iq (sapaan akrab Muhammad Iqbal) mengajak para peserta untuk terlibat aktif dalam kegiatan organisasi baik organisasi kampus maupun luar kampus. Karena menurut dang Iq sebagai mahasiswa disamping belajar ilmu akademik kita juga perlu berorganisasi karena disana kita bisa belajar publik speaking dan ilmu kepemimpinan.

Senior PMII dan juga AlumnI SI dan S2 UINFAS ini mengajak para peserta MAPABA PMII untuk selalu percaya diri dan selalu meningkatkan kemampuannya di bidang masing-masing. Lanjut dang Iq juga berpesan kepada peserta MAPABA PMII untuk selalu mengasah bakatnya dan jangan mudah cepat puas.

Sementara itu Ketua Panitia MAPABA PMII Candri Yansa menjelaskan kegiatan ini berlangsung selama dua hari satu malam mulai dari hari Sabtu-Minggu yang diikuti oleh 62 peserta dari UINFAS dan untuk pemateri dalam kegiatan ini ada lima orang pemateri termasuk senior kami Muhammad Iqbal.

“Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada senior kami dang Iq yang telah menyempatkan waktunya untuk menjadi pemateri dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini,” demikian Candri(wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.