Pengusaha Berusia Muda, Kelahiran 23 Januari 1998

Bengkulu, PHR News.id-Pengusaha papan bunga dan dalgona di Kota Bengkulu ini secara perlahan mulai bangkit setelah terpuruk lantaran wabah Covid-19.

Meski tidak terlalu signifikan, kebangkitan ini setidaknya membuat pengusaha papan bunga Kota bisa kembali bergairah untuk melanjutkan usahanya.

Pria yang sering di panggil Mamat ini berusia (23) juga diketahui dia seorang aktivis PMII, Pengurus Ansor dan Sedang menempuh pendidikan S2 Hukum tata Negara, seorang pemilik usaha papan bunga bernama Mamat Florist dan Mamat dalgona, mengatakan saat ini omzet usaha papan bunganya sudah mengalami peningkatan cukup lumayan, dibandingkan beberapa bulan sebelumnya hal yang sama pada dalgona nya.

“Alhamdulillah, orderan saat ini sudah cukup lumayan. Kalau di awal pandemi dulu, orderan terjun bebas. Kalau sekarang mulai naik lagi,” kata warga Kecamatan Sawah Lebar Baru ini , Kota Bengkulu ini kepada PHR News.id, Sabtu (5/6/2021).

Dikatakan, saat ini hampir setiap minggu ada orderan papan bunga di tempatnya.Seperti pesanan papan bunga untuk pernikahan, pelantikan dan momen seremoni lainnya.

Termasuk juga momen ucapan duka cita. Hampir semua kalangan yang memesan baik dari Pejabat juga masyrakat. kalau ada yang membutuhkan jasa papan bungan dan dalgona dengan pelayanan cepat bisa hubungi Whatsapp (0895423014819). Ungkap Mamat. (P01/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.