Heki Hartono Ketua Terpilih GP Ansor Kota Bengkulu, ini Dobrakan Kedepan

BENGKULU, PHR news.id – Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Conferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bengkulu. Dengan mengusung tema “Menguatkan Kaderisasi Gerakan Pemuda Ansor Untuk Masa Depan NU”. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 Maret 2021 di Aula PWNU Provinsi Bengkulu.

Untuk diketahui seluruh peserta yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) merupakan semua peserta yang ber-KTP Kota atau Domisili di Kota Bengkulu. Dengan screening seleksi yang sangat ketat demi kebutuhan untuk menghidupkan kembali GP Ansor Kota Bengkulu yang selama ini sempat vakum.

Selain itu, dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan pelantikan ketua Gerakan Pemuda (GP Ansor) Kota Bengkulu masa khidmat 2021/2025.

Heki hartono,M.Ag. ketua terpilih secara aklamasi Gerakan Pemuda (GP Ansor) Kota Bengkulu menyampaikan bahwa dengan diamanahkan memimpin dan diberi tanggung jawab baru ini. Ia akan bertekad untuk memajukan Gerakan Pemuda (GP Ansor) Kota Bengkulu dan akan menjalankan beberapa program kedepannya.

“Pertama, akan membentuk dan menghidupkan 9 Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan di Kota Bengkulu, melaksanakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) sebanyak 4 kali dalam setahun dengan peserta minimal 50 orang dan untuk membantu serta mendampingi para temen-teman Gerakan Pemuda (GP Ansor) di Kota ketika menghadapai masalah,” sampai Heki ketua terpilih.

Dan Heki Berharap kedepannya Gerakan Pemuda (GP Ansor) ini akan terus hadir dan berkontribusi ditengah-tengah masyarakat dalam mensejahterakan kehidupan bersosial.

“Kita ingin Gerakan Pemuda (GP Ansor) terlihat tampak dimata masyarakat dalam membantu persoalan-persoalan sosial dan dapat bermanfaat bagi warga Kota Bengkulu,” tutupnya. (cw2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.