TP PKK BU Masa Bhakti 2021-2024 Resmi Dilantik Bupati Mian

Bengkulu Utara, PHR News.id- Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melantik Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkulu Utara masa bhakti 2021-2024, di Balai Daerah BU, Senin (29/3/2021).

Ditetapkan 19 Maret Tahun 2021 oleh Bupati Bengkulu Utara, dengan Ketua TP PKK Bengkulu Utara Ny.H Eko Kurnia Ningsih Mian, Wakil ketua I Meita Arie Septia dalam bidang Pembinaan Karakter Keluarga dan Wakil Ketua II Ny. Junita Haryadi dalam bidang Pendidikan dan Ekonomi Keluarga.

Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja keras selama ini, karena jalannya Pemerintahan Bengkulu Utara tak lepas dari kontribusi pengurus Tim Penggerak PKK.
” Terima kasih atas kerja keras Tim Penggerak PKK selama ini yang menjadi mitra sekaligus garda terdepan yang menyentuh masyarakat secara langsung. Dalam mejalankan tugasnya, bekerja dengan terobosan yang inovatif sangat dibutuhkan bukan hanya bekerja secara linier saja.” Jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan bahwa Fokus saat ini adalah bagaimana memutus rantai Covid-19 dan meningkatkan kesehatan.

“Melalui kerja Tim PKK yang harus terus mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat, masyarakat harus sadar atas pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini.” Pungkasnya.

Ny.H Eko Kurnia Ningsih Mian mengucapakan selamat kepada Tim PKK yang telah dilantik, beliau berharap semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dan diemban serta memenuhi harapan bersama. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.