Demi Kemaslahatan Bangsa, Bimas Islam Kemenag RL Himbau Penyuluh Ikut Serta Virtual Zoom Zikir, Do’a dan Sholawat

Rejang Lebong, PHR News.id – Menindaklanjuti intruksi dan himbauan yang dikeluarkan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu.

Nomor Surat:B.6796/Kw.07.5/4/HM.00/07/2021 ditandatangani Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher,MH.I melalui Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais) H. Ramlan,MH.I.

Perihal tentang Undangan peserta zikir, do’a dan sholawat yang akan digelar pada malam ini juga melalui virtual zoom meeting pada pukul 19.00 sampai dengan 21.00 malam ini.

Maka seluruh Penyuluh Agama baik Penyuluh Agama Non PNS dan Penyuluh Agama PNS dihimbau untuk ikut serta dengan cara mendownload Bit.Iy/flyerdo’azikirsholawat.

Hal ini dibenarkan dan disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari,M.Pd.I melalui Kasi Bimas Islam Kemenagnya H. Akhmad Hafizzudin,MH.I.

Disampaikan pada PHR News.id bahwasannya, dengan himbauan yang telah dikeluarkan secara resmi oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu maka melalui pesan ini juga yang telah disetujui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong untuk disebarluaskan ke-semua Penyuluh Agama baik Penyuluh Agama Non PNS dan ASN serta juga Penghulu dan semua ASN dilingkungan Kemenag Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat mengikutinya dengan cara virtual zoom meeting dirumahnya masing-masing.

“Ya kami Kemenag Rejang Lebong menghimbau pada semua Bapak/Ibu Penyuluh Agama baik Penyuluh Agama Non PNS dan juga Penyuluh Agama ASN serta kawan-kawan Penghulu dan semua ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat mengikuti kegiatan zikir, do’a dan sholawat bersama yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting dirumahnya masing-masing,” ujar Hafidz sapaan akrab Kasi Bimas Islam ini pada PHRNEWS.id siang ini, Selasa (13/7).

Ditambahkan Hafidz, hal ini dilakukan dalam rangka sebagai ikhtiar selaku anak bangsa agar memanjatkan do’a, zikir dan sholawat semata-mata mengharap ridho Allah SWT agar makhluknya bernama Covid-19 segera berakhir sehingga Bangsa Indonesia dan seluruh rakyatnya selamat, sehat, aman, damai dan sentosa. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 komentar