Diego Armando Maradona Sinagra: Messi Menderita Dibandingkan dengan Ayah Saya

PHR News.id-Lionel Messi menderita ketika dibandingkan dengan mendiang Diego Maradona. Pernyataan itu datang dari anak sang legenda, Diego Armando Maradona Sinagra.

Diego Maradona dan Lionel Messi adalah bakat terbesar yang dimiliki sepak bola Argentina. Sama-sama mengenakan nomor punggung 10, Messi Sering dibandingkan dengan Maradona.

Tak sedikit pihak yang menganggap Messi belum sebanding dengan Maradona karena nihil gelar juara bersama timnas Argentina.

Diego Maradona sukses mempersembahkan trofi Piala Dunia 1968, sedangkan Messi gagal membawa Argentina juara meski melaju hingga final Piala Dunia 2014.

Namun, Messi kini bisa bernapas lega setelah membawa Argentina menjadi juara Copa America 2021.

Keberhasilan itu diraih Messi bersama Argentina usai mengalahkan Brasil pada final yang berlangsung di Stadion Maracana akhir pekan lalu.

Messi sendiri berkontribusi mencetak empat gol dalam perjalanan Argentina ke final Copa America 2021. Dengan keberhasilan ini, anak Diego Maradona pun berharap perbandingan antara sang ayah dan Messi akan berakhir.

Dia menekankan bahwa Messi tetaplah pesepak bola hebat meski terseok-seok meraih prestasi besar bersama timnas Argentina.

“Sangat melegakan. Para pemain pantas mendapatkannya,” kata Diego Armando Maradona Sinagra dilansir dari TyC Sports. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.