Zainal Sebut Debat Gus Muhaimin Unggul

PHR News.id- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Zainal S.sos, Msi yang merupakan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Bengkulu sebut Gus Muhaimin Iskandar unggul pada debat Calon Wakil Presiden Minggu tadi malam.

“Alhamdulillah, secara umum debat tadi malam sangat memuaskan bagi kita paslon nomor satu. Gus Imin bisa menjelaskan visi-misi utama kita terkait dengan tema, dan juga bisa menjawab semua pertanyaan paslon lain secara tegas sehingga memberikan keyakinan kepada rakyat untuk memilih,” kata Zainal Senin (22/1/2024)

Lanjut, Zainal mengatakan Gus muhaimin Iskandar merupakan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dulunya, jadi hal yang wajar secara pertanyaan yang disampaikan mampu di jawab oleh Gus Muhaimin.

“Secara penjabaran logika yang di sampaikan Gus Muhaimin mengarah pada kesejahteraan bagi rakyat,” ungkapnya pada phrnews.id

Ia mengatakan jika Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden  2024 sesuai visi-misi maka akan merealisasikan anggaran 5 Miliar untuk setiap Desa sehingga ekonomi kreatif di Desa masing –masing berjalan tanpa harus menungu waktu lama melalui proses pengajuan dari pemerintah yang lebih tinggi.

Zainal juga menyinggung bahwa dirinya juga optimis menang sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan PKB akan meraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Bengkulu.

Soal dirinya disinggung akan maju sebagai Gubernur Bengkulu mendatang, ia mengatakan kita lihat aja nanti hasil pemilu 2024. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.