oleh

Piala Bupati Seluma, Culun FC dari Tais Juara 1 Kejuaraan Futsal

Seluma, Phrnews.id – Kejuaraan Futsal se-Kabupaten Seluma memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati SelumaTahun 2022 secara resmi ditutup oleh Bupati Seluma yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.I.P, MT, Jumat (23/12/2022) di GOR Serasan Seijoan.

Kejuaraan Futsal yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Seluma bekerja sama dengan KONI Kabupaten Seluma, HIPMI Kabupaten Seluma, Disparpora Kabupaten Seluma dan didukung oleh Bank Bengkulu Cabang Tais dan Kodim 0425 ini dibuka oleh Bupati Seluma Erwin Octavian pada tanggal 19 Desember 2022 yang lalu akhirnya dimenangkan oleh Culun FC dari Kelurahan Tais setelah mengalahkan Slowmo FC dari Desa Kungkai dengan skor 3 – 0 melalui tendangan Finalti di final.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Seluma April Yones dalam laporannya menyampaikan kejuaraan futsal yang pertama kali diadakan di Kabupaten Seluma ini sukses terselenggara berkat dukungan berbagai pihak yang peduli dengan dunia olah raga di Kabupaten Seluma khususnya Futsal.

“Terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Seluma, Disparpora, Koni, Hipmi, Bank Bengkulu, Kodim 0425, Polres Seluma dan lainnya yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan Futsal se- Kabupaten Seluma ini dengan peserta putra sebanyak 64 Tim dan 12 Tim untuk puteri,” ujar April Yones yang kerap disapa Iin.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan selanjutnya mengharapkan kepada yang belum berhasil untuk tetap semangat dan giat berlatih.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma mengharapkan kejuaraan futsal ini dapat diselenggarakan kembali pada tahun 2023 dengan lebih besar sehingga dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk mewujudkannya,” sampainya.

“Kejuaraan-kejuaraan seperti ini selain menghasilkan calon atlet masa depan juga dalam rangka meramaikan Kabupaten Seluma melalui berbagai event olahraga, seni budaya dan lain-lain,” tutup Hendarsyah.(Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.