IMADIKSI UINFAS Gelar Pengukuhan Kepengurusan 2023-2024

PHRNews.id -Kegiatan pengukuhan dan Musyawarah Kerja kepengurusan IMADIKSI/KIP – Kuliah Periode 2023 – 2024 UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengangkat tema “ Bersama melanjutkan Estafet kepengurusan yang Progresif dan Berintegritas” berlangsung ke Gedung Serba Guna UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Rektor yang diwakili oleh Dekan Febi, serta Kabag Umum sekaligus Pembina KIP Kuliah, Kabag Akademik, dan Wadek. Senin (22/01/2024)

Beberapa nama yang dilantik diantaranya Ketua Umum Ahmad Rohiman, wakil ketua l Sahru Ramadhan, wakil ketua ll Moch. Zaki Ramadhan, wakil ketua lll Nafis, sekretaris l Fherlia, sekretaris ll Restu indah puspita sari, sekretaris lll Angelina ayu rafflesia,  bendahara l Ginta Aprianti, bendahara ll Nita rembulan lubis, dan bendahara lll Dinda Fatmawati.

Pembina Imadiksi Dr. Sri Ihsan, M.Pd.I mengatakan saat ini terdaftar 700 penerima beasiswa KIP-Kuliah di UINFAS Bengkulu. Penerima beasiswa KIP kuliah merupakan mahasiswa terpilih, mahasiswa yang berprestasi dan cerdas, sehingga kedepan prestasi tersebut perlu ditingkatkan bukan malah menurun.

“Ada 700 penerima beasiswa KIP kuliah di UIN FAS, mereka adalah orang-orang terpilih, terpilih karena prestasinya dan kecerdasannya, seharusnya setelah bantu dengan beasiswa prestasi akan semakin baik dan meningkat, tapi kenapa terdata untuk saat ini hanya 42 prestasi, ini patut disayangkan, harus ada evaluasi besar-besaran”ungkapnya

Lanjut beliau mengatakan Kedepan Setiap penerima beasiswa KIP kuliah memilik struktur disetiap fakultas masing-masing yang dibina langsung oleh wadek lll.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prof. Dr. H. Supardi, M.Ag  yang mewakili rektor mengatakan  Penerima beasiswa KIP merupakan orang orang berprestasi, maka dari itu perlu peningkatan prestasi jangan malah ketika sudah menerima malah prestasinya menurun yang harusnya memberikan semangat untuk berkuliah dan berprestasi. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.