PKB Optimis Anies-Muhaimin Menang Satu Putaran Pemilu 2024

PHRNews.id -Suasana politik di Indonesia semakin memanas menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dalam perkembangan terbaru, Ketua DPW PKB, Zainal, mengungkapkan keyakinan dan optimisme bahwa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Pernyataan optimis ini disampaikan oleh Zainal pada hari Kamis, 18 Januari 2024, di kediamannya Kabupaten Kepahiang. Menurutnya, hasil survei internal DPW PKB mendukung keyakinan ini, dan PKB Bengkulu bersiap memberikan dukungan maksimal dalam pertarungan politik 2024.

“Saat ini, PKB sedang berupaya menyatukan kekuatan dan memaksimalkan upaya di lapangan,” ungkap Zainal. Hal ini menunjukkan bahwa PKB Bengkulu sedang bergerak aktif untuk menggalang dukungan yang kuat.

Selain fokus pada Pilpres, Zainal juga menetapkan target yang ambisius untuk PKB dalam pemilihan legislatif. Mereka berupaya untuk meraih satu dapil satu di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Bahkan, harapannya lebih tinggi di daerah Rejang Lebong, di mana PKB berharap meraih 2 kursi sehingga di totalkan 11 Kursi target PKB Bengkulu yang akan mewakili wilayah tersebut di DPRD Provinsi Bengkulu.

Untuk memastikan integritas proses pemilihan, Zainal menyebutkan bahwa saksi-saksi dari setiap DPC PKB sudah siap untuk menghadapi pesta demokrasi ini. Dengan kesiapan ini, PKB berharap dapat menjaga proses pemilihan agar berjalan dengan baik dan adil.

Terakhir, Zainal juga menyampaikan harapan untuk memiliki calon anggota DPR RI yang dapat mewakili PKB secara efektif di tingkat nasional. Dengan demikian, partai ini dapat memainkan peran yang signifikan dalam perpolitikan nasional. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.