Wodang Sefty Bekali Finalis Puteri Muslimah Bengkulu 2021

Kota Bengkulu,Phrnews.id-Empat belas (14) finalis Puteri Muslimah Bengkulu tahun 2021 diberi pembekalan. Acara pembekalan tersebut dilakukan oleh wodang Sefty di Cafe Foodpedia Sawah Lebar (26/11/21).

Beliau berpesan kepada seluruh peserta finalis Puteri Muslimah Bengkulu, mengenai bagaimana menjadi muslimah yang baik sesuai dengan ketentuan syariat Islam.

“Adik-adik para finalis Puteri Muslimah Bengkulu, kalian sudah berada di wadah yang tepat untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri kalian masing-masing,” kata wodang Sefty sapaan akrab Sefty Yuslinah, S.sos. M. Ap yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Wodang Sefty juga mengajarkan cara berpakaian bagi muslimah yang sesuai dengan syariat Islam. Beliau menjelaskan mengenai batasan aurat sebagai seorang muslimah dan mengajarkan adab sopan santun kepada orang yang lebih tua.

Selain itu wodang Sefty juga berpesan setinggi apapun jabatan yang dipegang dan seterkenal apapun seseorang, harus selalu menghormati orang tua dan juga selalu mendoakannya.

Terpisah, Ketua panitia pemilihan Puteri Muslimah Bengkulu tahun 2021, Afifah Cahyani mengucapkan terima kasih kepada ibu Sefty Yuslinah yang telah mengisi pembekalan Puteri Muslimah Bengkulu tahun 2021.

Afifah menyampaikan malam puncak pemilihan Puteri Muslimah Bengkulu akan dilaksanakan pada Minggu malam (28/11/21) yang dikuti oleh 14 finalis. Para finalis tersebut mewakili Universitas masing-masing.

“Pada acara puncak pemilihan Puteri Muslimah Bengkulu nanti, kami juga akan meminta ibu Sefty Yuslinah untuk menjadi salah satu jurinya,” demikian Afifah. (wwn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.