Diduga Minum Racun, Seorang Ibu Tewas

Manna, PHR News.id-Ibu berinisial NU (50), warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput yang ada dirumahnya, pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

“Diduga motifnya lantaran terhimpit ekonomi, NU nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput,” terang Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulis kepada awak media.

Peristiwa memilukan tersebut pertama kali diketahui setelah anak korban pulang dari sekolah kemudian menemukan ibunya dalam keadaan tidak sadar kan diri di dapur rumahnya. Pihak keluarga membawa korban ke Puskesmas Seginim lalu dirujuk ke RSUD Hasanudin Damrah Manna sekira pukul 11.30 Wib.

“Setelah mendapatkan pertolongan dari rumah sakit, kondisi korban berangsur membaik. Tetapi sekira pukul 18.30 Wib, korban kembali tidak sadarkan diri hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya. Sarmadi

Sarmadi menambahkan hasil pemeriksaan sementara, jenis racun rumput yang diminum oleh korban adalah racun rumput (kontak) sisa sehabis meracun rumput pekarangan rumahnya beberapa waktu yg lalu pungkasnya sembari meberikan himbauan kamtibmas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.