Wan Sui Masih Rahasiakan Nama Pasangannya Pada Pilwakot 2024

Bengkulu, PHR News.id– Wan sui masih rahasiakan nama pasanganya pada pilwakot 2024, Suimi Fales atau kerap disapa Wan Sui ini bersama timnya mendaftarkan disetiap partai yang membuka pendaftaran bagi Balon Cawalkot Bengkulu nanti. Hal ini tentu dilakukannya guna mendapatkan dukungan penuh dari parpol yang mengusungnya agar dirinya bisa maju menjadi Cawalkot (Calon Walikota) Bengkulu diajang Pilwalkot (Pemilihan Walikota Bengkulu) tahun 2023 mendatang.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin meyakinkan teman-teman partai untuk berjuang bersama-sama, juga saya yakin dan percaya teman-teman partai lain mempunyai keinginan yang sama yaitu salah satunya untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di Kota Bengkulu ini khususnya, untuk diketahui bahwa angka kemiskinan di Bengkulu masih sangat tinggi ,” ujar wan sui ini kepada awak media, Senin (10/5/2021).

Kemudian saat ditanya siapa perkiraan yang bakal mendampinginya (Wan Sui) maju pada Pilwalkot tahun 2023, Wan Sui masih merahasiakannya dan enggan berbicara banyak terkait itu.

“Untuk masalah wakil tentunya itu nanti akan kami bicarakan bersama-sama siapa yang akan mendampingi saya maju di Pilwalkot nanti, yang juga mempunyai misi yang sama dengan program saya nantinya lagian pulo pemilu juga masih lama 2023 ,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.