UPT Bahasa UIN FAS Bengkulu Siapkan PPSL-LN S2 dan S3

Bengkulu, Phrnews.id – UPT Bahasa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menyiapkan peserta dalam Program Persiapan Studi Lanjut Luar Negeri (PPSL-LN) khusus S2 dan S3 dengan melakukan tes IELTS kepada pesrta PPSL-LN yang dilaksanakan, di UPT Bahasa UIN FAS Bengkulu, Sabtu (07/01/2023).

Wakil Rektor II UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. Zubaedi, M.Pd., mendukung penuh dalam kegiatan tes IELTS untuk peserta PPSL-LN S2 dan S3.

Ia menjelaskan pelaksanaan test IELTS ini merupakan tes resmi dari IDP, peserta yang berjumlah 14 peserta ini harus mengikuti tes dengan baik dan serius agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan.

Kepala UPT Bahasa Riswanto, Ph.D., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan embrio dari pusat IELTS yang ada di UPT Bahasa juga guna untuk mendukung BLU yang pesertanya tidak hanya dari lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, namun peserta juga berasal dari masyarakat umum.

“Tes ini merupakan embrio dari pusat ielts yg ada di upt bahasa uin fas, harapan kedepannya akan menjadi inkubator bisnis untuk mendukung BLU karena peserta tidak hanya dari lingkungan UIN FAS saja tetapi juga dari masyarakat umum,” terang Riswanto. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.