Tri Wulandari, Bacaleg Muda, Energik dan Berpotensi

BENGKULU, PHRnews.id – Pileg 2024 tinggal menghitung bulan, mulai dari senior, pendatang baru ataupun politisi muda kini kian bermunculan. Bahkan mulai berani menampakkan diri setelah memilih diam sebelum ketuk palu keputusan (MK) mengenai sistem terbuka dan tertutup.

Seperti salah satu Aktivis perempuan, yang sudah 5 tahun lebih menjajaki dunia sosial politik, Tri Wulandari Aulia Putri. Perempuan yang kerap mendampingi Drs.H Sumardi MM atau yang kerap dipanggil Sumardi Kombes ini mendapatkan perhatian dari beberapa partai.

Sumardi Kombes merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga salah satu orang ternama di Provinsi Bengkulu. Sumardi tergolong senior politikus, ia merupakan mantan Sekda Provinsi Bengkulu, mantan kepala dinas, dan banyak lagi jabatan yang pernah ia duduki.

Untuk itu, hal tersebut membuat wulan mendapatkan perhatian untuk ditarik di beberapa partai menjadi bacaleg tingkat Kota Bengkulu.

Saat ditemui usai kegiatannya, Tri Wulandari Aulia Putri atau yang populer dengan panggilan Wulan Bengkulu ini membenarkan, bila ia telah mendapatkan beberapa tawaran atau ajakan beberapa partai untuk bergabung sebagai bacaleg Anggota DPRD Kota Bengkulu.

“Perihal tawaran beberapa partai tersebut itu benar ya, sudah ada beberapa ketua partai yang menghubungi langsung melalui watshap ataupun memanggil saya untuk menghadap, beberapa membahas mengenai persiapan 2024 mulai dari ajakan untuk bergabung bahkan tawaran menjadi bacaleg,” ujar wulan.

Dirinya merasa bersyukur diusia muda saat ini yaini 22 tahun sudah mendapatkan tawaran dari orang-orang hebat. Apalagi yang menawarkan adalah ketua-ketua partai, tentu mereka mempunyai aspek tertentu sehingga menganggap Wulan layak tarung. Kemudian juga, mereka menilai dan mengamati, melihat seperti apa pergerakan Wulan dan pentolan-pentolan yang ke depan akan mempunyai peluang untuk mengikuti kontestasi perpolitikan ini.

Ditanyakan perihal persiapan dirinya untuk 2024 Wulan menyebut, hal itu dijadikan catatan.

“Namanya kalau sudah bergabung partai kita harus totalitas penuh, dan berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak dan partai. Jadi harus siap lahir batin dulu, kalau saya sudah sampaikan bergabung maka tidak ada kata berjuang setengah-setengah, kita harus berjuang sampai apa yang ditargetkan tercapai,” ucapnya.

Namun terlepas dari itu, dirinya mengakui bila mempunyai senior-senior tempat untuk bertanya dan mendapatkan arahan jadi keputusan ini tidak bisa diambil secara gegabah.

“Kalau untuk 2024 caleg atau tidak dan gabung partai apa, silakan tanyakan sama pak Sumardi Kombes,” tutup wulan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.