Marzulasmi Bacaleg DPRD Kota Bengkulu Perjuangkan Hak Penderita Talasemia

Bengkulu, Phrnews.id – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bengkulu, Marzulasmi, S.T., M.Ling dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan 3 Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu punya program bentuk pengabdian masyarakat.

Perempuan yang akrab disapa bunda Maya itu, terdorong ingin maju sebagai salah satu Bacaleg yang mempunyai visi-misi memperjuangkan hak-hak perempuan dan kepentingan masyarakat di kursi parlemen.

Dorongan itu, diakuinya setelah melihat berbagai permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat saat ini, salah satu nya bagi para penderita talasemia yang sulit mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah pada saat itu, hal ini membuat dirinya mengambil langkah untuk memperjuangkan hak masyarakat tersebut agar bisa mendapatkan bantuan pemerintah daerah, dan ini sudah menjadi program unggulan bunda Maya yang terus dilakukan.

Tak hanya itu, perempuan yang dikenal organisatoris berjiwa sosial tinggi tersebut, juga menggeluti dunia organisasi dari tahun 2016 berdedikari mulai dari tahun 2014. Ia juga, dikenal perempuan yang tergabung beberapa organisasi nasional.

Saat ini, ia menggeluti dunia konsultan seluruh perizinan di Provinsi Bengkulu, seperti, perizinan tambang, Amdal, limbah dan seluruh tentang perizinan.

Perempuan punya paras yang anggun itu, sudah menggeluti berbagai organisasi terhadap bantuan sosial kemasyarakatan di Kota Bengkulu. Bahkan, berbagai perjuangan yang ia lakukan bersama partner diorganisasi.

“Saya juga, pernah tergabung di organisasi IWAPI, KADIN, Srikandi Pemuda Pancasila, Relawan Darah Bengkulu (RDB) dan berbagai organisasi lainnya yang saya geluti,” katanya saat diwawancarai awak media, diruang kerjanya, Arent Konsultan di depan Polda Bengkulu, Rabu sore (14/06/2023).

Ia menceritakan, Pemilu 2019 yang lalu. Ia juga juga pernah ikut bertarung sebagai calon legislatif dari Partai Demokrat dari Dapil yang sama. Namun, ia mengakui nasib belum berpihak padanya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di kursi legislatif.

Dengan berbagai pengalaman yang ia dapatkan. Dirinya, optimis merebut kursi legislatif di Dapil 3 untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Bengkulu. Bahkan, berbagai pengalaman yang ia kantongi akan dibawa di kursi legislatif menolong masyarakat.

“Insya Allah saya akan maju sebagai calon legislatif Dapil 3 meliputi Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Bengkulu, saya yakin masyarakat Kota Bengkulu sudah cerdas memilih wakilnya yang benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat apalagi dengan dunia terbukaan informasi tentu masyarakat bisa melihat dan memilih siapa yang tepat duduk di kursi legislatif,” harapnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.