Tingkatkan Kualitas Kinerja, Penyuluh Gelar Rapat Evaluasi

PHRNews.id, Rejang Lebong-Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dikalangan Penyuluh Agama Non PNS, maka digelarlah rapat evaluasi yang bertujuan untuk mengingatkan dan memotivasi kalangan Penyuluh.

Menurut disampaikan Epa Laila,S.Ag selaku Pembina dan juga Penyuluh Agama PNS Kecamatan Curup Timur bahwasannya, melalui rapat evaluasi ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas kinerja dikalangan Penyuluh Agama Non PNS.

“Ya benar. Rapat Evaluasi ini kita lakukan sebagai upaya untuk memonitoring dan memantau sejauh mana kinerja yang telah dilakukan kawan-kawan Penyuluh Agama Non PNS kita ini. Disamping itu juga, bisa dikatakan sebagai bahan referensi untuk saling memotivasi, mensupport atas kegiatan kepenyuluhan, amanah rutinitas apel pagi Senin, apel pagi setiap jum’at dan piket kantor masing-masing Penyuluh. Oleh karena itulah, pentingnya kalangan Penyuluh Agama Non PNS ini kita bina dan evaluasi didalam rapat evaluasi internal forum khusus Penyuluh Agama Non PNS ini,” jelas Epa sapaan akrabnya pada PHRNews.id, Senin (22/3).(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.