Jelang Ramadhan, Himbau Penyuluh Sosialisasikan Kebersihan Rumah Ibadah

Rejang Lebong, PHRNews.id-Momentum apel pagi Senin (22/3) yang digelar dihalaman utama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timuur, Kepala KUA Curup Timur H. Suryono,S.Ag,M.Pd menghimbau dan mengajak semua Penyuluh Agama (PA) Non PNS dan Penyuluh Agama PNS untuk gencar mensosialisasikan kebersihan dimasing-masing Rumah Ibadah (Masjid dan Mushollah) terdapat diwilayah binaan Desa/Kelurahan masing-masing dalam wilayah Kecamatan Curup Timur jelang menyambut bulan suci Ramadhan 2021.

“Sebentar lagi kita kaum muslimin diseluruh penjuru dunia dan tanah air menyambut tamu agung istimewa kita bukan suci Ramadhan. Untuk itu, mari kita sosialisasikan kebersihan dan jika perlu kalangan Penyuluh Agama ini juga turut serta membantu pengurus Rumah Ibadah baik Masjid dan Mushollah terdapat diwilayah binaan kepenyuluhannya ini,” ujar Suryono disaat apel pagi tadi, Senin (22/3).

Ditambahkan Suryono, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan dan sosialisasi agar semua rumah ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Curup Timur tertata rapi, bersih dan terhindar dari wabah penyakit apapun termasuk korona.

“Harapan kita ya itu tadi, agar semua jama’ah yang melaksanakan sholat berjama’ah apalagi memasuki fase Ramadhan dan berlangsungnya kegiatan Isya, Tarawih, Witir disepanjang bulan Ramadhan nanti sangat ditekankan pada semua pengurus Masjid dan Mushollah untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar kita semua sehat, bersih dan terhindar dari wabah penyakit,” tutupnya. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.