Suimi Fales Siap Membantu Memperjuangkan Aspirasi Guru PAUD

Kota Bengkulu, PHRNews.id-Politikus muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales, SH., MH hari ini, 9 Oktober 2021 menggelar Reses massa persidangan III yang bertempat di PAUD RUKUN Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat. Dalam kesempatan acara reses tersebut Politisi muda PKB yang biasa di sapa Wan Sui ini mengundang guru-guru PAUD Se Kota Bengkulu

“Dalam kesempatan reses kali ini saya mengundang guru-guru PAUD se Kota Bengkulu karena saya ingin mengetahui kendala yang dihadapi mereka dan semoga saya bisa memperjuangkan aspirasi mereka,” ujar Suimi.

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah gerbang awal bagi generasi anak bangsa untuk mengenal ilmu pengetahuan maupun ilmu agama, maka dari sebab itu Sekolah PAUD perlu mendapat perhatian yang serius bagi pemerintah, begitu juga untuk para tenaga pendidiknya perlu juga menjadi perhatian pemerintah karena mereka telah mendidik generasi bangsa menjadi pintar dan berakhlak.

“Saat ini kewenangan PAUD ada di pemerintah kota/kabupaten namun meskipun saya anggota DPRD Provinsi saya akan berkoordinasi dengan pemerintah kota untuk membahas ini,” demikian Suimi Fales. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.