Pasca Reses, Suimi Fales Jemput Bola Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Kota Bengkulu, PHR News.id – Pasca reses (jaring aspirasi) masa sidang ke-III DPRD Provinsi Bengkulu ini sosok Politisi PKB Suimi Fales,SH,MH saat diwawancarai sejumlah Wartawan dari berbagai Media akan jemput bola alias turun gunung untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya menjadi Dapilnya di Kota Bengkulu.

“Semua kita tampung dan semuanya kita data sejak dari sekarang. Pasca reses ini juga, permasalahan dihadapi masyarakat Kota Bengkulu kita mulai dari masalah trotoar rusak disepanjang jalan, jalan transportasi dalam Kota banyak rusak, lalu permasalahan masih banyaknya ditemukan Ijazah SMA/SMK di Kota Bengkulu yang ditahan oleh pihak Sekolah setempat dan juga termasuk masalah Hak Guna Usaha (HGU) serta permasalahan pelabuhan yang intinya semua permasalahan ini harus kita carikan solusinya dan segera kita bahas secara detil saat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu nanti,” jelas Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales Politisi PKB ini pada segenap Wartawan saat diwawancarai dilapangan tempat resesnya di area Pantai Berkas Kota Bengkulu, Sabtu (9/10).

Terakhir dirinya menuturkan, semoga semua permasalahan yang dihadapi semua masyarakat dalam Kota Bengkulu ini segera cepat bisa dituntaskan secara bersama oleh semua Wakil-Wakil Rakyat di Parlemen DPRD Provinsi Bengkulu.

“Semua Wakil Rakyat kita di Parlemen (DPRD Provinsi Bengkulu) hasil resesnya hampir semua sama yakni sama-sama berjuang untuk memperjuangkan aspirasi yang telah banyak disampaikan masyarakat Kota Bengkulu kita ini,” tutupnya dengan penuh optimis. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.