Wan Sui DPRD Provinsi: Pembebasan Ijazah Menjadi Skala Prioritas

Kota Bengkulu, PHRNews.id- Dalam acara reses yang dilaksanakan di Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Suimi Fales, SH. MH ( Wan Sui) Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu menyatakan bahwa permasalahan mengenai penahanan Ijazah yang sedang heboh saat ini juga menjadi perhatian serius bagi dirinya.

“Kami di DPRD Provinsi akan mempelajari persoalan mengenai penahanan ijazah anak SMA secara mendalam agar bisa mengetahui duduk permasalahannya,” ujar Suimi Fales.

Menurutnya permasalahan penahanan ijazah yang ada menimpa siswa SMA di Bengkulu perlu dibahas oleh DPRD Provinsi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu karena wewenang SMA/SMK berada dibawah Pemerintah Provinsi sehingga pemerintah Provinsi dapat menindaklanjuti permasalahan ini melalui dinas terkait yaitu Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

“Saya harapkan polemik penahanan ijazah ini dapat segera diselesaikan dan tidak ada pihak-pihak yang dirugikan baik siswa maupun pihak sekolah,” demikian Suimi Fales. (Wawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.