Siap Bela Urusan Pribadi Dan Marwah Direktur PHR News.id, Ruliasyah Putra kirimkan pesan Whatsapp

Kota Bengkulu, PHR News.id – Pengacara muda Ruliasyah Putra ditunjuk menjadi kuasa hukum PT Panglima Hukum Rakyat karena hubungan pertemanan pada pribadi Direktur PT Panglima Hukum Rakyat . siap membela urusan pribadi dan perusahaan tersebut dalam hal apapun yang menyangkut urusan Dnk iq disampaikan pesan whatsapp beliau.

“Saya sebagai kuasa hukum siap menjadi PH dank iq dalam segala urusan kapan pun dank iq membutuhkan dan berhadapan dengan siapapun malam ini disampaikan beliau terkait desas desus atas kedatangan orang-orang yang tidak dikenal beberapa hari ini begitu pun pada urusan lain dank iq sehingga ke tidak merasa nyaman atas hal tersebut, kamis (27/05/20201).

“ Muhammad Iqbal Menyampaikan kepada Pak Ruli saya menyampaikan terimah kasih banyak atas segala kesiapan bantuan dari bapak Cuma sekarang saya lebih senang mengasingkan diri pada saat tengah malam hari dan bertafaqur menyerahkan hidup dan mati kepada sang pencipta.

“ Selagi kita tidak diserang secara hukum atau hal lain maka kita jangan melakukan perlawanan hukum atau perlawan lain, artinya saya ingin hidup tenang namun bukan berarti julukan dan nama besar sebagai panglima hukum rakyat ini saya kubur, namun hari ini saya tidak ingin mencari musuh teryata justru hal tersebut dilakukan banyak tawaran relasi untuk bekerjasama pada media yang kita sedang geluti artinya kalau bisa berteman kenapa kita harus bermusuhan, bahkan saya mulai keteteran dalam mengurus perusahan ini mungkin nanti kedepanya kita bisa membuka lowongan pekerjaan artinya kita sedang menuju ke stabilan.” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.