Semarakkan Semangat Berqurban, MRBI Siap Terima Qurban Masyarakat dan OPD Pemprov Bengkulu

Bengkulu, PHR News.id – Dalam rangka menyemarakkan semangat berqurban dimomentum Hari Raya Qurban 1443H/2022M ini, Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu siap menerima qurban dari kalangan masyarakat umum se-Provinsi Bengkulu dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu di era kepemimpinan Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Wakil Ketua I H. Romli Ronan,Lc,MHI pada PHRNews.id.com sore ini, Jum’at (13/5).

“Berdasarkan hasil forum rapat kami bersama Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu bahwa kami menyepakati jika ada masyarakat umum di Provinsi Bengkulu ini dan juga sejumlah OPD-OPD terkait dilingkungan Pemprov Bengkulu ingin menyerahkan Qurbannya baik berupa kambing, sapi dan juga kerbau maka dengan senang hati kami terima dan siap kami distribusikan ke masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Wakil Ketua I MRBI H. Romli Ronan,Lc,MHI didampingi juga Ketua Umum MRBI Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd pada PHRNews.id tadi sore saat diwawancarai di MRBI, Jum’at (13/5).

Ditambahkan Romli Ronan yang juga Pejabat Komisioner BAZNAS Provinsi Bengkulu ini, jika nantinya dalam suatu Desa di sejumlah daerah dalam wilayah Provinsi Bengkulu ini ada sama sekali Masjid yang belum tersentuh sedikitpun hewan Qurban maka Pengurus MRBI Provinsi Bengkulunya siap mendistribusikan langsung hewan Qurban kelokasi Desa menjadi titik sasaran utama berhaki mendapatkan daging Qurban ini.

“Ya benar. Jadi, fokus kita bukan hanya di area sekitar MRBI saja melainkan juga siap mendistribusikan hewan Qurban ini keseluruh pelosok Desa yang sama sekali belum tersentuh pembagian daging Qurban pada masyarakat disekitarnya, mudah-mudahan saja niat dan azzam baik kami Pengurus MRBI diberi kemudahan oleh Allah SWT dan masyarakat Provinsi Bengkulu kita semangat berqurban di MRBI kita ini,” demikian disampaikan Romli Ronan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.