Sukses Penyelenggaraan Idul Fitri 1443H, Pengurus MRBI Minta Kepanitian Berlanjut Pada Penyelenggaraan Idul Adha

BENGKULU, PHR News.id – Dalam rapat evaluasi yang dipimpin oleh Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd tadi sore Jum’at (13/5) bersama sejumlah Pengurus MRBI dan kepanitiaan penyelenggara kegiatan Sholat Idul Fitri 1443H/2022M maka dapat disimpulkan sukses terselenggara dengan baik dan penuh amanah tanggung jawab.

Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd mengatakan, segenap kabinet Pengurus MRBI dipimpinnya ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh personil kepanitiaan penyelenggara kegiatan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443H/2022M telah maksimal dalam bekerja dan mensukseskan terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami atas nama Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu mengucapkan rasa hatur terimakasihnya pada semua unsur Panitia penyelenggara kegiatan Sholat Idul Fitri 1443H/2022M ini, semoga amal jariyah dan kerja keras bapak/ibu sekalian dibalas langsung oleh Allah SWT dengan berlipat ganda pahala kebaikan,” ungkap Ustadz Dani Hamdani (UDH) disampaikan diforum publik rapat evaluasi tadi sore, Jum’at (13/5).

Dikatakan juga oleh UDH sapaan akrabnya yang juga Alumni Birokrat pernah menduduki amanah kursi Kepala Dinas Pendidikan di Provinsi Bengkulu ini, dengan berakhirnya rapat evaluasi ini maka sebagai apresiasi segenap pengurus MRBI nya di penyelenggaraan pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1443H/2022M nya tetap dilanjutkan kepanitiaan yang telah terbentuk saat Idul Fitri kemarin.

“Insya Allah melihat kinerja dan kesolidan masing-masing personil tim maka kami menyepakati Panitia kegiatan pelaksanaan Idul Fitri 1443H/2022M kemarin dilanjutkan pada kepanitiaan penyelenggaraan pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1443H/2022M yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli mendatang,” demikian UDH. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.