MRBI Solusi Tepat Tempat Latihan Ceramah dan Tugas Akademik Kampus

BENGKULU, PHR News.id. –  Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dibawah komando kepemimpinan Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd periode kepengurusan 2022-2025 ini semakin gemilang dan semangat dalam berupaya meningkatkan multi fungsi MRBI ini dengan berbagai aktifitas keagamaan, dakwah, pelatihan dan diskusi keagamaan serta kegiatan sosial lainnya menarik daya simpati masyarakat umum khususnya kalangan Insan Intelektual Mahasiswa dan Dosen dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Perguruan Tinggi Swasta (PTS), hingga Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) seperti UIN/IAIN terdapat di Provinsi Bengkulu.

Salah satu Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UIN FAS) Bengkulu Rahmat pada PHRNews.id mengatakan dan membenarkan, jika dirinya mendapat amanah tugas akademik Kampus UIN Fatmawati Soekarno melalui mata kuliah Praktikum Ibadah dan Retorika Dakwah dengan langsung memilih Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) sebagai solusi tepat bagi dirinya dan teman Mahasiswa lainnya latihan Retorika Dakwah atau Ceramah dan juga Publik Speaking istilah populernya.

“Ya bang. Alhamdulillah menurut perspektif kami Mahasiswa, Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu adalah solusi tepat bagi kami kalangan Insan Mahasiswa untuk menjadi rujukan bagi kami latihan Ceramah atau Retorika Dakwah atau juga Publik Speaking ini bang. Disamping suasananya yang sejuk, asri, bersih, indah dan aman kami juga sangat nyaman dan senang berada ditengah kumpulan Insan-Insan soleh penghafal Qur’an dan Pengurus MRBI yang sangat ramah dan murah senyum ini sudah menjadi suatu rujukan positif bagi kami Mahasiswa ini bang,” ujar  Rahmat dengan penuh optimis dan semangatnya pada PHR News.id, Kamis (12/5).

Sementara itu, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu DR. Mus Mulyadi,M.Pd mengungkapkan, sangat menganjurkan dan menyerahkan sepenuhnya pada Mahasiswa UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu itu sendiri, jika menurut mereka solusi tepat, aman dan nyamannya ada di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) maka itulah yang dikabulkannya atau direkomendasikan.

“Saya tidak membatasi, jika menurut adik-adik Mahasiswa Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu adalah tempat yang nyaman dan aman serta tepat menjadi rujukan mereka untuk latihan Ceramah atau Retorika Dakwah kami kalangan Dosen sangat setuju sekali dan yang terbaik menurut perspektif Mahasiswa maka akan menjadi rujukan atau pertimbangan positif bagi kami untuk terus konsolidasi dan konsultasi secara berkesinambungan dengan Pengurus MRBI disana setidaknya izin beri tahu bagi ada tugas akademik Kampus yang membutuhkan untuk tempat obyek ambil rekaman video latihan Ceramah atau Retorika Dakwah ini,” demikian disampaikan Dekan FTT UIN FAS. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.