Semarakkan Program ‘Penyuluh Go to School’ Penyuluh Agama Binduriang Kunjungi SDN 69 RL/BINDURIANG di Air Apo

BINDURIANG (REJANG LEBONG), PHRNews.id – Dalam rangka menyemarakkan kembali semangat program kerja ‘Penyuluh Go to School’ yang selama ini telah digagas lebih dulu oleh salah satu Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) Aditya Candra Utama,S.Kom.I biasa disapa akrab Bang Adit,S.Kom.I maka pada kesempatan Jum’at ini (23/2/2024) oleh Penyuluh Agama Islam lainnya Zulkarnain,S.Ag kembali dilanjutkan dengan ekspansinya ke SD Negeri 69 Rejang Lebong/Binduriang di Desa Air Apo.

“Ya benar. Alhamdulillah tadi pagi jelang tiba waktu sholat Jum’at ini, saya Zulkarnain diberi amanah tugas Desa binaan utamanya di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang mengunjungi SD Negeri 69 Rejang Lebong/Binduriang di Desa Air Apo ini,” ungkap Zulkarnain pada PHRNews.id, Jum’at (23/2/2024).

Ditambahkan oleh Zulkarnain, disamping fokus melakukan pembinaan pada kajian Majelis Taklim (MT) Ibu-Ibu dan Khutbah Jum’at maka dirinya juga terpanggil hatinya untuk memperluas ekspansi dakwahnya melalui program ‘Penyuluh Go to School’ sebagaimana telah dicontohkan lebih awal oleh rekan Penyuluh Agama Islam ASN PPPK nya Aditya,S.Kom.I ini.

“Program Penyuluh Go to School’ atau Penyuluh Agama masuk sekolah ini sangatlah bagus dan tepat agar siswa-siswi SDN Negeri di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang ini juga merasakan manfaat keberkahan akan motivasi dan ilmu bimbingan agama yang kami sampaikan disini,” demikian Zulkarnain. (PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.