Jum’at Bersih, Penyuluh Agama Binduriang Tanam Bunga dan Operasi Semut

BINDURIANG (REJANG LEBONG), PHRNews.id – Momentum Jum’at bersih yang digagas Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang pad kesempatan Jum’at ini (23/2/2024) oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) Binduriang maka dilaksanakanlah tanam bunga sekaligus operasi semut.

Operasi semut dan tanam bunga yang dipelopori segenap Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) Fauzan,S.Sos.I dan kawan-kawan Non ASN Penyuluh Agama Islam unit kerja KUA Kecamatan Binduriang dalam rangka ikut menyadarkan diri akan esensi kebersihan dilingkungan KUA Kecamatan Binduriang dan sembari menghiasinya dengan menanam bunga di halaman KUA Kecamatan Binduriang ini.

“Alhamdulillah jum’at bersih yang kami lakukan ini murni merupakan panggilan hati nurani kami segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) bertugas di KUA Kecamatan Binduriang. Agar jauh lebih ditingkatkan kembali semangat kebersihan diri dan lingkungan serta dihiasi dengan berbagai jenis bunga maka kami Penyuluh Agama Islam disini tergugah hati kami untuk merealisasikannya ini,” jelas Fauzan dengan penuh optimis dan semangatnya pada PHRNews.id Jum’at (23/2/2024).

Dikatakan juga Fauzan bahwa, disamping itu operasi semut yang digagasnya ini juga merupakan inisiatif dari diri masing-masing ke-lima Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) dan ke-tujuh Non ASN Penyuluh Agama Islam di KUA Kecamatan Binduriang ini. (PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.