Sekda Isnan Fajri Resmi Lantik Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu, PHRNews.id, – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri melantik Haryadi (mantan Sekda Bengkulu Utara) sebagai Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu di Ruang Pola Pemda Provinsi Bengkulu, Kamis (5/10/2023).

Isnan Fajri menjelaskan, OPD ini jangan sampai ada kekosongan jabatan. Terlebih ini sebagai bidang  keuangan daerah.

“BPKAD merupakan OPD yang urgent, terutama di bidang penganggaran, perbendaharaan dan penataan pengelolaan aset daerah. Untuk itu perlu segera diisi, karena saat ini sudah masuk pembahasan APBD 2024,” terang Isnan.

Lebih lanjut, Isnan menjelaskan BKD sudah melakukan assessment sehingga seluruh persyaratan untuk mengisi jabatan tersebut sudah terpenuhi. Dan terpilihlah Haryadi, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang kapabilitasnya sudah sangat teruji.

“Sistem kerja di Provinsi Bengkulu, Gubernur sangat memberi peran para asisten. Jadi, Kepala BPKAD terpilih nantinya dapat langsung berkoordinasi dengan Asisten yang membidangi agar segera dapat menjalankan tugas dan fungsinya,” jelas Isnan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.