Bersama Sekum Koni, Ketua DPW MOI Bengkulu Serahkan Hadiah Juara Turnamen E-Sport HUT ke 3

PHR News.id-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Kartono Hadi yang akrab diaapa Bang Hadi, bersama Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu menyerahkan Hadiah Juara Turnamen Mobile Legend dalam rangka HUT MOI Ke-3. Penyerahan itu dilaksanakan di kantor KONI Provinsi Bengkulu, Kamis (5/10/2023).

Dalam keterangannya Bang Hadi menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengambil bagian dalam turnamen ini.

“Ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung kemajuan olahraga e-sport. Kami minta maaf jikalau ada kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap, anak muda atau generasi Z yang memiliki hobi dalam dunia olahraga e-sport terus mengasah kemampuanya, sehingga dapat menjadi atlet e-sport yang mampu membawa nama Bengkulu ke kejuaraan nasional.

“Saya berharap teman-teman konsisten dan disiplin dalam berlatih dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas demi kemajuan dunia olahraga provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Sementara itu sekretaris umum KONI Provinsi Bengkulu Densi mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen e-sport mobile legend MOI ini. Ia berharap ke depannya semakin banyak lagi yang berpartisipasi untuk menguji kemampuan pada cabor ini.

“Saya pesankan kepada adik-adik semuanya, jangan selalu berorientasi pada hasil. Selalu berlatih dan melakukan try out untuk mengevaluasi cara bermain,” pungkasnya.

Dikatakannya, kalah menang itu biasa dalam dunia olahraga, yang tidak biasa itu bagaiman kita bisa bangkit dari kekalahan. Bepajar dari kekalaham untuk bisa menang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.