Sebanyak 280 MABA Bergabung PMII Rayon Zaid bin Tsabit UINFAS Bengkulu 

Kota Bengkulu, PHRNews.id, – Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Rayon Zaid bin Tsabit Fakultas Tarbiyah dan Tadris Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UINFAS Fatmawati Sokarno Bengkulu diikuti sebanyak 280 Mahasiswa Baru (MABA) di gedung LPMP selama Sabtu-Minggu (23-24 September 2023).

Pelaksanaan MAPABA ini mengusung tema “Membentuk anggota PMII rayon Zaid bin Tsabit sebagai calon pemimpin masa depan yang A3 (Agamis,Adil,Amanah)”.

Ketua Rayon Zaid Bin Tsabit Syahrul mengatakan, sebanyak 247 orang dari fakultas Tarbiyah dan Tadris dan 15 orang dari Fuad dan 18 orang dari fakultas Syariah yang telah bergabung menjadi anggota pergerakan mahasiswa Islam Indonesia di Rayon Zaid bin Tsabit.

“Kita berharap semua MABA yang telah bergabung di pergerakan PMII ini menjadi generasi pemimpin yang berjiwa agama, adil dan amanah di setiap menjalankan tugas,” ungkap Syahrul.

Selain itu, ia juga berpesan agar MABA mampu menjalani setiap proses yang ada di pergerakan PMII.

“Jalani proses kalian saat ini, jangan pantang menyerah dan mudah mengeluh. Tangan terkepal dan maju ke muka, mundur dari suatu pergerakan adalah bentuk pengkhianatan,” tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.