Ribuan Wisatawan Berwisata di Pantai Jakat Bengkulu

Kota Bengkulu, PHR News.id, – Pantai Jakat Kota Bengkulu masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu berakhir pekan.

Mengingat, Pantai Jakat Bengkulu memiliki pesona yang sangat memukau, terutama pada saat matahari terbit dan terbenam. Kamu akan merasakan semilir angin pantai yang sejuk dan tenang, dan ritme suara deburan ombak yang harmonis.

Selain itu juga dapat menikmati suasana romantis sambil menikmati jajanan jagung bakar, atau berjalan-jalan sekitar pantai sambil sesakali menikmati deru air laut bersih bersama pasir yang halus.

Salah satu pengunjung, Azis mengatakan jumlah wisatawan yang masuk sekitar tiga ribu orang dari berbagai daerah baik dari provinsi Bengkulu ataupun luar provinsi Bengkulu.

“Jumlah wisatawan yang berkunjung ke kawasan Pantai Jakat Bengkulu bakal terus meningkat. Apalagi wisatawan yang berasal dari luar kota Bengkulu,” Aziz, Minggu (24/9/2023).

Sementara itu, Tukang parkir wilayah II Pantai Jakat Bengkulu Ari mengatakan, bahwa kunjungan wisata di Pantai Jakat memang mengalami peningkatan dibanding hari sebelumnya. Apalagi, hari ini kondisi Pantai Jakat Bengkulu terbilang cerah dan gelombang laut landai.

“Untuk wisatawan yang datang ke pantai mengalami peningkatan. Telihat sejak tadi pagi tadi sudah ramai wisatawan,” ucapnya.

Terkait pengamanan, Ari mengungkapkan telah berjaga  personel di sejumlah titik pantai. Bahkan, bahkan menggunakan pantauan udara untuk pengamatan wisatawan.

“Saya melihat keamanan dipatau juga melalui drone untuk mengantisipasi pengunjung yang tidak terpantau petugas,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.