67 MABA Gabung PMII Rayon Khalid bin Walid UINFAS Fatmawati Sokarno Bengkulu 

Kota Bengkulu, PHR News.id, – Rayon Khalid bin Walid Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UINFAS Fatmawati Sokarno Bengkulu adakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pada Sabtu-Minggu, (16-17 September 2023).

MAPABA PMII kali ini mengusung tema “Terciptanya Generasi Mu’taqid yang Responsif dengan Semangat Juang Ahlussunnah Wal Jamaah” yang diikuti sebanyak 67 Mahasiswa Baru (MABA).

“Alhamdulillah sebanyak 67 mahasiswa baru telah bergabung menjadi Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Khalid bin Walid,” ungkap Ketua Rayon Tegar Amrullah.

Ia menyatakan, dengan terlaksananya MAPABA ini, harapan terbesarnya agar anggota baru ini tumbuh menjadi generasi mu’taqid yang mempunyai jiwa loyalitas dan kesetiaan yang tinggi terhadap PMII.

“Berbanggalah kalian menjadi warga pergerakan dan jangan pernah malu terhadap yang kalian jalani dan tetap terus belajar dalam mengembangkan potensi diri. Kemudian jangan dengarkan kata orang yang membuat kalian menjadi ragu, bila perlu bungkam mulut mereka dengan hasil kalian berproses di PMII,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.