Satpam Tewas Gantung Diri

Kota Bengkulu, PHR News.id- Seorang Satpam inisial JG (33) ditemukan tewas gantung diri di Perumahan Graha Asri, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Kamis (25/11/21).

Kapolres Bengkulu AKPB Andy Dady Nurcahyo Widodo melalui Kasi Humas AKP Sugiharto mengatakan jasad korban ditemukan pertama kali oleh istri korban pukul 18:00 Wib di kediamanya kemarin.

“Saksi yang merupakan istri korban menemukan jasad korban tidak bernyawa dengan cara menggantungkan diri dengan menggunakan kabel listrik warna merah, serta kursi plastic sebagai pijakan,” kata Sugiharto dalam keterangan tertulis pada PHR News.id.

Sugiharto menambahkan sehingga jasad dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus Bengkulu guna dilakukan Visum Ed Refertum dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Setelah menerima laporan tersebut, petugas langsung mendatangi serta mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Untuk motif korban melakukan bunuh diri saat ini masih belum diketahui, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kabel listrik warna merah dan sebuah kursi plastik,” jelasnya.

Warga di sekitar Perumahan Graha Asri, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu sempat geger, penemuan jasad sudah tak bernyawa lagi.

Untuk barang bukti berupa kabel listrik warna merah dan kursi plastik telah diamankan oleh Unit Identifikasi Polres Bengkulu guna penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.