Paripurna TMMD 42 Sukses Dihadiri Kada dan OPD di Korem 041 GAMAS Bengkulu

BENGKULU, PHR News.id – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Paripurna TMMD ke-42 Tahun 2021 di Aula Sudirman Korem 041/GAMAS Bengkulu dalam kesempatan ini Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH bersama unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) meliputi Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan,S.Sos,M.Si,M.Tr (HAN) yang diwakilkan pada Kasdim 0409 Rejang Lebong Mayor Arh M. Zaini Nurdin dan delegasi lainnya dari sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong sukses menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada tadi pagi hingga berakhir jelang siang ini, Kamis (25/11).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jurnalis PHRNews.id dari berbagai sumber, bahwa Vidio Telecoference ini dibuka secara terpusat oleh Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto,M.Sc.
dari Markas Besar TNI-Angkatan Darat Jakarta, yang di ikuti oleh para Kasdam, Danrem, Kapendam, Para Dandim, Bupati/Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se-Indonesia dan khususnya di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Aster Kasad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Pimpinan lembaga terkait dan khususnya kepada Para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota program TMMD Tahun Anggaran (TA) 2021 dan akan dilaksanakan nanti di tahun 2022.

Sebagai informasi tambahan lainnya, kegiatan Vidio Telecoference TMMD ini dihadiri langsung oleh Danrem 041/GAMAS Bengkulu, Kasiter, Dandim 0423/Bengkulu Utara, Dandim 0409/Rejang Lebong yang diwakili Kasdim, lalu turut hadir juga Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Anggota Komisi II DPRD Rejang Lebong, Sekwan DPRD Bengkulu Utara, Kepala BAPPEDA Bengkulu Utara, Sekretaris BAPPEDA Rejang Lebong dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Rejang Lebong. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.