Saat Reses Suimi Fales, Masyarakat Sampaikan Dukungan Terhadap Wan Sui Menuju DPR RI

BENGKULU, PHRnews.id – Mengetahui ada reses Suimi Fales, masyarakat kota Bengkulu berbondong-bondong datang untuk menghadirinya.

Masyarakat yang menghadiri reses Wan Sui ini berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa hingga ke pelaku UMKM.

“Alhamdulillah kegiatan reses kali ini berjalan dengan baik, kehadiran saya disini untuk mendengarkan aspirasi dari konsituen saya. Seluruh aspirasi yang disampaikan tadi akan saya perjuangkan di dalam rapat paripurna DPRD,” ucap Wan Sui Seusai mengelar reses.

Ada hal yang menarik dalam reses kali ini, masyarakat yang mengetahui bahwa Wan Sui yang tidak akan maju lagi menjadi DPRD Provinsi akan tetapi akan manju menjadi DPR RI pada pemilu 2024 nanti.

“kami warga Bentungan siap selalu mendukung wan sui dalam pencalonanya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)di tahun 2024 ini,bagi kami wan sui sangat merakyat dan yang terlihat lugas, tegas dan murah senyum,” ucap salah satu warga Bentungan Siswanto namanya.

Tak hanya warga Bentungan, Asosiasi Minang Manggaleh Bengkulu juga menyampaikan dukungannya pada pemilu legislatif DPR RI 2024 nanti.

“Wan Sui selalu membantu kami para pedagang disaat kami ada permasalahan, kami para pedagang tetap Basamo wan sui,” ungkap Hendri anggota Asosiasi Minang Manggaleh Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.