Antusias Masyarakat Kota Bengkulu Sambut Kehadiran Politisi PKB Wan Sui

BENGKULU, PHRNews.id – Kedatangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales,SH MH di sambut antusias oleh masyarakat se – Kota Bengkulu yang menunggu di taman wisata Badrika Jalan Jenggalu No.1 Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis(3/8).

Kedatangan Suimi Fales, SH.,MH
di Kelurahan Lingkar Barat tepatnya diwisata Badrika dalam rangka tugas dan tanggung jawab Anggota DPRD Provinsi Bengkulu guna silaturrahmi sekaligus penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses.

“Alhamdulillah dalam reses kali ini saya bisa berkunjung bersilaturrahmi dengan warga Kota Bengkulu dapil saya untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta bisa lebih mendekatkan kami sebagai wakil rakyat dengan masyarakat sebagai konstituen yang sudah memilih kami,” ungkap Wan Sui sapaan akrabnya pada PHRNews.id, Kamis (3/8).

Untuk kali ini sangat luar biasa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, baik itu dari Pendidikan, kekerasan, UMKM dan sulitnya proses mendapatkan beasiswa dengan prosedur yang begitu ketat,dan beraneka ragam lainnya.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah Provinsi Bengkulu selaku pihak ekskutif,” tambah Politisi Partai PKB.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Kota Bengkulu.

Di dalam penutupan kegiatan resesnya,Wan sui juga berpamitan kepada masyarakat se Kota Bengkulu, bahwasanya saya tidak lagi maju sebagai dewan provinsi Bengkulu, namun saya akan maju ke DPR RI, namun dirinya akan siap selalu memperjuangkan semua Aspirasi Masyarakat Provinsi Bengkulu di Gedung Senayan (DPR RI) nanti, apabila saya terpilih.

Seorang warga yang datang dari Kelurahan Betungan Siswanto (52) mengungkapkan, “kami sebagai warga kelurahan Betungan gembira sekali dan berterima kasih kepada Wan Sui DPRD Provinsi Bengkulu yang telah mengundang kami dalam kegiatan resesnya dan menyapa langsung kami warga Betungan Mudah-mudahan kedepannya beliau sukses dan bisa bersilaturrahmi mengunjungi kami lagi,” kata Siswanto dengan penuh semangat.

Namun kami pun warga bentunga siap selalu mendukung wan sui dalam pencalonanya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)di tahun 2024 ini bagi kami wan sui sangat merakyat dan yang terlihat lugas, tegas dan murah senyum.

Disisi lain Asosiasi Minang Manggaleh Bengkulu, siap selalu mendukung wan sui,karena kami merasa wan sui selalu membantu kami para pedagang disaat ada permasalahan,”Tasara Wan sui andak mencolon apo yang pasti kami para pedagang tetap Basamo wan sui,” ucap Ajoh Hendri (42) salah seorang anggota Asosiasi Minang Manggaleh Bengkulu. (PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.