Usulan Warga Perumahan Taman Indah Permai Bangun Fasum, Suimi Fales Siap Perjuangkan

BENGKULU, PHRnews.id – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, SH, MH berjanji, akan memperjuangkan aspirasi warga Perumahan Tamah Indah Permai RT 38, Kelurahan Sukarami, Kota Bengkulu untuk membangun fasilitas umum (Fasum) di tempat tersebut. Hal itu diminta, karena masyarakat setempat sudah menyiapkan lahan untuk membangun Fasum itu nantinya.

Jadi ada semangat dari warga RT 38 melalui pak RT, di lokasi Perumahan Taman Indah Permai ini, sudah ada tanah berukuran 15×20 meter persegi untuk dijadikan fasilitas umum. Akan tetapi belum disentuh untuk dibangun fasilitas umum menjadi sarana anak-anak bermain, olahraga dan tempat umum lainnya. Saya akan tindaklanjuti,” ucap Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi PKB, Wan Sui panggilan akrabnya saat menggelar reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Dapil I Kota Bengkulu, di Perumahan Taman Indah, Sabtu siang (05/08/2023).

Untuk itu, pihaknya akan membicarakan perihal membangun fasilitas umum tersebut secara detail, dengan mengundang perwakilan warga Perumahan Taman Indah agar bisa datang ke Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.

“Kami mengundang pak RT dan beberapa perwakilan warga untuk berbicara perihal fasum tersebut di ruang Komisi II, jikalau memungkinkan akan dimasukkan di APBD-P tahun ini,” tambah sosok yang akan maju pada Caleg DPR RI Suimi Fales ini.

Dirinya berharap usulan untuk dibangun fasilitas umum bisa terlaksana tahun ini, agar masyarakat dapat menikmati adanya fasilitas umum di Perumahan Taman Indah Permai tersebut.

“Kita akan bicarakan dengan OPD terkait, mudah-mudahan bisa terealisasi tahun ini,” harapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.