Reses Solihin Adnan Serap Aspirasi Pemuda Sawah Lebar Baru

Kota Bengkulu, PHR News.id-Anggota DPRD Kota Bengkulu Solihin Adnan, SH Daerah Pemilihan 4 menggelar reses tahun 2021 di Venue Panjat Tebing Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu, (25/09/2021).

Dalam reses tersebut, Angota DPRD Kota Bengkulu, Solihin Adnan menerima pertanyaan seputar pendampingan seni, masalah pengaguran dan mengakomodir Atlet.

Solihin Adnan menjelaskan menyambungkan usulan generasi muda ini setelah reses akan disampaikan pada pemangku kepentingan tekait yang membidangi dan kita akan mendorong generasi muda untuk berprestasi.

Solihin Adnan menjelaskan generasi muda ini harus kita selamatkan dalam hal pembinaan mental dan pola makan. Betapa terharu ketika lagu Indonesia Raya di komandangkan di Olimpiade Tokyo itu semua berkat perjuangan para atlit.

Solihin menambahkan soal lapangan pekerjaan Pemerintah Kota Bengkulu membuka peluang investasi untuk menerapkan lapangan pekerjaan yang bisa membuat masyarakat ini hidup.

Dalam kesempatan itu, Pemuda menyampaikan keluhan pendampingan mewadah seni, musik dan sastra. Pemuda berharap pemerintah Kota dapat membuka lapangan pekerjaan juga menyediakan pelatih untuk olahraga panjat tebing serta membuka open turnamen untuk cabang olahraga lain di Kota Bengkulu agar generasi muda tetap positif tidak terjebak padah hal yang buruk seperti minuman, narkobah, sex bebas dll (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.