Reses DPRD Kota Bengkulu Menyerap Aspirasi Warga Kecamatan Gading Cempaka

Kota Bengkulu, PHR News.id-Anggota DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma, Elvin Yanuar Syahri S.sos dan H. Mulyadi, SH Daerah Pemilihan III menggelar reses tahun 2021 di Kantor Kecamatan Gading Cempaka Singaran Pati Kota Bengkulu, Sabtu, (25/09/2021).

Dalam reses tersebut, Angota DPRD Kota Bengkulu, Indra Sukma menjelaskan menerima pertanyaan seputar lampu jalan, usaha tani, penurunan dernase, perbaikan jalan dan kelangkahan gas.

Elvin Yanuar menjelaskan bahwa dirinya akan menyambungkan usulan masyarakat ke Dinas yang berkaitan dalam hal ini PU, kita akan mengawal terkait perbaikan tersebut, kemudian masalah gas kemarin kita sudah rapat di Badan Anggaran ada bantuan dari Pemerintah Kota gas melon itu anggaran 3 Miliar, cuma itu harus ada Mou Pemerintah Kota dengan Pemerintah pusat.

Mulyadi menjelaskan semua aspirasi warga kami tampung walapun tidak secara lisan namun secara tertulis akan kami sampaikan.

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan keluhan tentang menaikan siring, dimana kondisi siring yang rendah akan menyebabkan banjir. Warga berharap pemerintah Kota membangun jalan usaha tani yang baru selesai sepotong agar segera menyelesaikan sisa nya lagi. Selain itu, warga juga mengusulkan lampu jalan yang masih gelap dan masalah kelahkahan gas yang belum terselesaikan oleh pemerinta Kota Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.