Eratkan Tali Persaudaraan, PGMI Gelar Silahturahmi Keluarga Besar

UIN FAS Bengkulu, PHR News.id- Kegiatan silahturahmi keluarga PGMI Fakultas Tarbiyah Dan Tadris IAIN Bengkulu dengan Tema ‘Tanamkan kebersamaan, Pupuk persahabatan hasilkan persaudaraan’, kegiatan merupakan bentuk aksi untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa baru dan kakak tingkatnya serta ajang saling kenal antar mereka, Minggu (26/09/2021).

Turut hadir, Kaprodi PGMI Dra. Aam Amaliyah, M.Pd serta Dosen PGMI. Kegiatan digelar di Gedung Serba Guna UIN FAS Bengkulu dengan peserta lebih dari 200 mahasiwa.

Menurut Kaprodi PGMI, kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi mahasiwa prodi PGMI UIN FAS Bengkulu agar nantinya dapat mempererat tali persaudaraan antar mereka, Kaprodi juga meminta agar panitia tetap menjaga prokes serta menjaga ketertiban.

Aam Amaliyah juga berharap dalam kegiatan nantinya tidak ada tindakan tindakan yang dapat merugikan mahasiwa baru atau tindakan yang tidak sesuai dengan norma agama dan norma hukum yang berlaku, karena kegiatan ini murni merupakan ajang silahturahmi.

Beberapa dosen, alumni dan kaprodi pun ikut menjadi pemateri dalam kegiatan ini, seperti pengenalan Prodi PGMI yang disampaikan langsung oleh Dra. Aam Amaliyah, M.Pd , Pengenalan HMPS PGMI oleh Vevi Asri Lestari, S.Pd, dan pengenalan IMPI oleh Ahmad Mustofa, S.Pd.

Beberapa penampilan sanggar juga ikut meramaikan acara ini, seperti Rebana dan penampilan bakat.

Menurut panitia sebelum pembukaan sudah berlangsung kegiatan Outbond dan olahraga pagi, untuk penutupan akan di Gelar kegiatan hiburan yaitu color run dan penampilan Mozaik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.