Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu di Hujani Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Ratu Agung

Kota Bengkulu, PHR News.id-Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Tahun 2021 Daerah Pemilihan 4, Roni L Tobing, SH dan Vinna Ledy, Se, selaku anggota DPRD Kota Bengkulu gelar kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat, Minggu (26/09/2021).

Reses anggota DPRD Daerah Pemilihan 4 Kota Bengkulu ini di Kantor Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Memasuki sesi tanya jawab, para peserta reses bersemangat mengancungkan tangan ingin menyampaikan aspirasi.

Diawali Zahril, Ketua RT 18 mengeluhkan, kondisi indomart yang belum memiliki IMB. selain itu agar ada pemelirahaan siring dan irigasi yang berada di kelurahan Kebun Tebeng sehingga tidak mengakibatkan banjir.

Eka, Warga Kebun Beler juga turut menyampaikan, agar ada penambahan lampu jalan di daerah Kebun Beler yang sekarang cuma ada tiga karena masih sangat gelap.

Hal ini disikapi langsung oleh Vinna Ledy Politisi perempuan cantik dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

“Saya akan diskusikan dengan teman-teman anggota DPRD untuk mengatasi keluhan warga juga memanggil pihak terkait dalam persoalan ini,” ungkap Vinna.

Roni L Tobing politisi partai Nasdem mengatakan, agar propsalnya juga disampaikan.

“Sehingga saya bisa berjuang baik di APBD Perubahan dan APBD Murni sehingga apa maunya masyarakat dapat terealisasikan,” ungkap Ronni.

Ditambahkannya, “Dari beberapa usulan yang disampaikan, ada sebagian yang menjadi wewenang Camat Ratu Agung yang sudah dijawab oleh Camat itu sendiri,”Ujar Roni.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.