Politisi Nasdem-PKB Dibanjiri Aspirasi Warga

KOTA BENGKULU, PHR NEWS.id – Dalam reses DPRD Kota Bengkulu yang digelar tadi siang hingga berakhir sore hari ini Minggu (26/9) oleh Politisi Nasional Demokrat (Nasdem) Roni L Tobing dan Politisi cantik, muda dan segar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Vinna Ledy,SE dibanjiri aspirasi warga di Dapilnya Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban.

Pada segenap Wartawan, Politisi cantik PKB Vinna Ledy,SE mengatakan, apapun aspirasi yang telah disampaikan warga di Dapilnya siap akan diperjuangkan hingga bisa terealisasi dengan baik.

“Insya Allah semua aspirasi kita tampung dan akan kita perjuangkan,”ujarnya Politisi Srikandi PKB pada segenap Wartawan saat diwawancarai dilapangan tadi sore, Minggu (26/9).

Sementara itu, Politisi Nasdem Roni L Tobing juga megungkapkan hal yang sama.

“Kami pun juga dari Politisi Partai Nasdem di Parlemen juga siap memperjuangkan aspirasi yang telah banyak disampaikan warga di Dapil kita ini,”ungkapnya dengan penuh optimis.

Untuk diketahui, forum reses DPRD Kota Bengkulu oleh Politisi cantik PKB dan NASDEM ini dihadiri langsung Camat Ratu Agung yang merangkap sebagai Moderator Reses dan disukseskan juga oleh rekan-rekan Insan Pers dari berbagai awak media di Kota Bengkulu. (Wawan/Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.