Reinal Sibarani Eks Korwil GMKI menjadi Plt KNPI Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, PHR News.id-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berdiri atas landasan keinginan para aktivis di OKP untuk berhimpun memberi gagasan serta ide demi kemajuan pemuda.,Kabupaten Bengkulu Utara yang mempunyai banyak pemuda harusnya berkumpul memberikan ide demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara. Atas landasan tersebut, para aktivis OKP mendapat mandat untuk memimpin KNPI Kabupaten Bengkulu Utara yang diketuai oleh Reinal Sibarani dan Ervan Gustian dari Pengurus PDPM Bengkulu Utara.

“KNPI harus dipimpin oleh pemuda yang sudah berproses di OKP agar KNPI dapat memberi dampak bagi kemajuan daerah. Terkhusus saat ini, Kita harus mendorong untuk pemuda agar mensukseskan Vaksinasi Covid 19 di Bengkulu untuk memutus mata rantai lonjakan Covid 19 ini dan itu adalah bentuk tanggungjawab kita sebagai pemuda. Kitalah yang melanjutkan perjuangan senior kita dahulu. Covid 19 adalah musuh kita bersama,” ucap Reinal Sibarani.

Perlu diketahui caretaker KNPI Bengkulu utara langsung diberi mandat oleh Ketua OKK DPD Provinsi Bengkulu, Dedi Hariadi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.