Bangun Sinergi, KNPI Kota Silaturrahmi Lintas OKP Mahasiswa

KOTA BENGKULU, PHR NEWS.id – Sebagai bentuk upaya konsulidasi dan silaturrahmi dari DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu ke-semua lintas Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa (OKP) yang terdapat di Kota Bengkulu jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) maka jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Bengkulu melakukan kunjungan kerja (kunker) silaturrahmi-nya ke-Sekretariat Organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman,S.Sos,M.Si yang dikenal dengan sapaan akrabnya Bang Iwan pada PHR NEWS.id mengatakan, dalam rangka menjalin komunikasi dan konsulidasi awal maka jajaran di Tubuh Organisasi KNPI yang dibawah komandonya ini melakukan silaturrahmi dan konsulidasi jelang pelaksanaan Musda DPD KNPI Kota Bengkulu.

“Ya benar. Alhamdulillah DPD KNPI Kota Bengkulu kita kemarin (4/8) telah melakukan kunjungan silaturrahminya ke-sekretariat Pengurus Daerah (PD) KAMMI Kota Bengkulu dan hari ini tadi kita silaturrahmi langsung ke-sekretariat Pengurus Cabang (PC) PMII Kota Bengkulu,” ujar Iwan sapaan akrab Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu yang juga Wartawan Senior Harian RADAR BENGKULU ini, Kamis (5/8).

Ditambahkan Iwan, semua OKP dan Kemahasiswaan yang terdapat dipusat jantung Ibukota Provinsi Bengkulu ini akan KNPI rangkul semua dan bisa bersinergi.

“Semua OKP Kemahasiswaan dan Kepemudaan yang ada di Kota Bengkulu wajib kita rangkul karena tanpa kehadiran mereka tidak ada artinya kita berorganisasi ini. Untuk itu, jika kita ingin maju maka kita rangku semuanya,” tutupnya dengan penuh optimis. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.